Tugas 2

Mengapa saya memilih jurusan akuntansi di Universitas Gunadarma ?

Sewaktu menginjak kelas 3 SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) banyak hal yang sudah terpikir di benak saya,khususnya di mana saya akan bekerja nanti bagaimana cara saya melamar kerjaan,sampai hal-hal kecil seperti berapa gaji saya dan sebagainya,mengapa pikiran saya langsung tertuju pada pekerjaan,karna saya mengambil SMK dan seperti pada umumnya biasanya SMK itu di persiapkan untuk langsung terjun ke dunia pekerjaan namun semua pikiran saya itu seketika berubah saat ayah saya mengingin kan saya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perkuliahan, saya dengan senang hati mengikuti nasehat dari ayah saya dan mulai mencari di universitas mana saya akan duduk dan melakukan pendidikan,
Setiap anak pasti menginginkan masuk ke PLN (Perguruan Tinggi Negri) saya pun demikian sekuat tenaga saya berusaha untuk masuk ke PLN, namun tuhan mempunyai kehendak lain Dia menginginkan saya untuk masuk ke UG (Universitas Gunadarma) dan di sinilah saya memulai melanjutkan pendidikan saya sampai ke jenjang S1/S2,
Saat di hadapkan pada pilihan jurusan apa yang akan saya ambil saat kuliah, saya tidak terlalu bingung/pusing,karna kebetulan saat SMK saya mengambil jurusan Akuntansi jadi secara otomatis saya akan melanjutkan ilmu saya saat di SMK dengan mengambil jurusan Akuntansi juga di Universitas Gunadarma itulah mengapa saya menagambil jurusan Akuntansi di Universitas Gunadarma, dan saya berharap saya dapat menjalani pendidikan saya ini sampai masuk ke jenjang S1 bahkan S2,Amin.

Leave a Reply

